just anita's blog

Agar Vagina Jadi Harum

Banyak wanita yang mengeluh memiliki vagina yang berbau tidak sedap. Hal ini disebabkan banyak hal. Namun untuk menghilangkan bau tak sedap itu mudah hanya dengan meminum air rebusan daun sirih saja sudah dapat mengatasi masalah tersebut.

Ambilah sepuluh helai daun sirih yang sudah agak menguning, bersihkan dan rebuslah dengan dua gelas air, setelah air rebusan itu kira-kira tinggal segelas, angkat lah tunggu sampai menjadi hangat baru meminumnya. Jika dilakukan secara teratur pagi dan sore meminum air rebusan sirih ini, maka vagina menjadi harum dan tidak berbau lagi. Dan jagalah kebersihan vagina secara teratur.

Sumber : http://vaginamahadewi.blogspot.com/2007/10/rahasia-perawatan-vagina.html

2 responses

  1. salam kenal sudah berkunjung…ilmu baru bisa diterapkan…oh ya ada yang mau saya tanyakan yatu tentang rebusan daun sirih…kata orang – orang tua air rebusan air daun sirih dapat menyebabkan kandungan kering..itu betul apa ngga?

    7 Juli 2010 pukul 19:59

    • Salam kenal Akhmad,
      Pas saya kena keputihan, saya mendapat info katanya bahan-bahan alami seperti daun sirih bisa mengatasi keputihan lalu saya coba, pada awalnya gejalan keputihan memang agak berkurang tapi kok kelaman kok organ feminin menjadi lebih kering dan agak kasar, sampai akhirnya, nanya2 ke apotek katanya kalau pake daun sirih itu membunuh semua bakteri baik dan jahat di organ intim wanita, semenjak itu saya tidak lagi pake daun sirih untuk keputihan, dan disarankan untuk pake pembersih yang memang khusus untuk organ intim seperti femigiene, dari wanginya sih enak banget dan lmyan membaik… pelan – pelan lah untuk mengatasi keputihan itu

      14 April 2014 pukul 10:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s