just anita's blog

Rahasia Vagina Legit

Sebagai wanita tentunya menginginkan darinya sebagai wanita yang memiliki vagina yang legit dan peret, terutama sekali wanita-wanita yang sudah menikah, jika mempunyai vagina yang peret dan legit sangat berguna untuk menjaga keharmonisan, disayang suami dan kebahagian perkawinan dan suami betah tinggal dirumah.

Untuk membuat vagina menjadi legit, peret dan rapet, harus benar-banar melakukan perawatan yang teratur yaitu setiap hari usahakan memakan daun pepaya. Daun pepaya ini pilih yang muda atau pucuknya, rebuslah dan kemudian dimakan sebagai lalap kalau kuat menahan rasa pahitnya yang mentah lebih baik lagi.

Jika kita memakan lalap pucuk daun pepaya ini setiap hari maka dalam jangka waktu sebulan sudah dapat dirasakan khasiatnya, yaitu vagina menjadi peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tak sedap, jika kita membiasakan memakannya seara teratur maka vagina kita menjadi terjaga, menjadi sehat dan akan meningkatkan kebahagian dalam perkawinan.
selamat mencoba dan jangan bosan-bosan.

Sumber : http://vaginamahadewi.blogspot.com/2007/10/rahasia-perawatan-vagina.html

7 responses

  1. pengetahuan baru…

    5 Juli 2010 pukul 07:53

  2. hmmmmm….jadi pengen minum jamu nih🙂

    7 Juli 2010 pukul 10:14

  3. mksh infonya🙂

    9 Juli 2010 pukul 22:15

  4. selain daun pepaya ada ga wat peret vagina,,,?

    2 Januari 2011 pukul 19:31

    • Ad nangka belanda,/sersat yg msak lalu di jus campur gula.. Dibuat tiap 3hari sekali pasti legit rapet terus

      30 Mei 2012 pukul 12:19

  5. dulu pernah kena keputihan, rasanya sangat gak nyaman banget dan muncul bau – bau yang tidak sedap, trus dari temen disarankan untuk pake bawang putih, tapi kok jadi kering begitu, walapun bisa ngurangin sih, tapi gak rekomen lah kalau pake bawang putihn. trus coba pake femigiene, lmyan ngebantu dan wangi nya juga enak, setelah pake lama – lama lmyan enak dan lebih keset sh. emang agak susah sih cari produk itu, soalnya msh jarang yang jual, mungkin bisa di cari di apotek2 besar

    14 April 2014 pukul 10:34

  6. permata

    mba melisa bener bagus ya?? mba masih pakai sampai skrng ya?

    16 Oktober 2014 pukul 09:25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s